• Follow Us On : 
Lira: Diduga Dana Liputan Porprov di Kampar Tidak Transparan, Minta Jaksa Panggil Kadis Infokom Ilustrasi.Foto:Liputan6.com

Lira: Diduga Dana Liputan Porprov di Kampar Tidak Transparan, Minta Jaksa Panggil Kadis Infokom

Selasa, 31 Oktober 2017 - 21:58:55 WIB
Dibaca: 2047 kali 
Loading...

Kampar - Pihak Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kabupaten Kampar mengungkapkan pihak Dinas Informasi Komunikasi (Infokom) Kabupaten Kampar diduga tidak transparan soal anggaran peliputan pada kegiatan cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan saat berlangsungnya Pekan Olah Raga Provinsi Riau (Porprov) IX tahun 2017 yang diadakan di Kabupaten Kampar.

Demikian ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lira Kabupaten Kampar, Ali Hawala kepada www.petunjuk7.com, Selasa (31/10).

Ali menjelaskan, kurangnya keterbukaan para panitia yang berperan untuk dana peliputan diduga dan dinilai tersistim yang memanfaatkan situasi anggaran negara bagi Porprov.

Sehingga kata Ali, meminta pihak Kejaksaan Negeri Bangkinang memanggil
Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Kampar, Ir.Nurhasani.

"Kami berharap kepada penegak hukum untuk menindak lanjuti adanya dugaan permainan di Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Kampar," pinta Ali.

Ali menambahkan, anggaran liputan untuk kegiatan masing - masing Cabor  yang dipertandingkan diduga sengaja tertutup tidak transparan mengarah indikasi korupsi.

"Panitia dan Dinas harus terbuka kepada masyarakat bukan main 'kucing - kucing' atau menutup - nutupin anggaran liputan masing Cabor," ungkap Ali. (Rij)











Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER