• Follow Us On : 
Irsan Nasution dan Arwin Siregar ke NU, Silahturahmi dan Akan 'Bertarung' Pilkada Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution saat memberikan kata sambutan ketika mengunjungi PC NU Kota Padangsidimpuan, Sabtu (28/10). Irsan mengadakan silahturahmi dan menyatakan niatan akan maju dalam Pilkada Padangsidimpuan Foto:Idham.

Irsan Nasution dan Arwin Siregar ke NU, Silahturahmi dan Akan 'Bertarung' Pilkada Padangsidimpuan

Ahad, 29 Oktober 2017 - 11:24:33 WIB
Dibaca: 2320 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Irsan Efendi Nst bersama Arwin Siregar mengunjungi  keluarga  Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ( PC NU) Kota Padangsidimpuan, di rumah besar Pengurus Cabang NU Kota Padangsidimpuan, Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (28/10). Selain mengunjungi, turut serta melakukan silahturahmi.

Kemudian, Irsan Efendi Nasution yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Padangsidimpuan dan juga Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan bersama Arwin Siregar akan ikut bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Padangsidimpuan 2018 mendatang.

Kedatangan Irsan Efendi Nst dan Arwin Siregar disambut baik oleh para pengurus PC NU serta warga NU Kota Padangsidimpuan.

Khatib Surya NU Kota Padangsidimpuan H.Zul Anwar Ajim Harahap MA., menuturkan,  bahwa dalam ajaran agama Islam sangat dianjurkan untuk bersilaturahmi dengan siapapun.

"Rasulullah SAW juga mengatakan bersilaturahmi, bisa memberikan manfaat dalam kehidupan, diantaranya rezeki akan diperluas dan umurnya akan di panjangkan. Bersilaturahmi akan timbul sifat saling mengenal, saling menyayangi, dan saling tolong menolong, "terang H. Zul.

Sedangkan Ketua Tanfidz NU Kota Padangsidimpuan H.Misbahuddin Nasution, SH., Sp.N., menjelaskan, kedatangan Irsan Efendi Nasution dan Arwin Siregar juga akan menyampaikan niatan ingin berkopetensi dalam Pilkada tahun 2018.

"Posisi NU banyak dimana-mana dan tidak kemana-mana. NU tidak berpihak kepada siapapun. NU sebagai insitusi yang memberikan perubahan, memberikan dorongan gagasan, memberikan dorongan pemikiran.Tapi dalam proses demokrasi, kehadiran NU sangat kita harapkan. NU sangat berharap kepada seluruh Calon-calon yang mau maju di Pilkada 2018 haruslah cerdas, mampu mengayomi dan memberikan pencerahan, serta sugesti terbaik dalam perubahan Kota Padangsidimpuan," pinta Misbahuddin.

Misbahuddin menegaskan, bahwa masa depan Kota Padangsidimpuan merupakan tanggungjawab bersama.

"Harapan saya dengan kedatangan Irsan Efendi Nasution dan Arwin Siregar ke rumah besar PC.NU dapat memberikan Pemikiran-pemikiran yang baik untuk perubahan Kota Padangsidimpuan yang lebih baik lagi. Dalam kompetisi Pilkada 2018 nanti, kita juga berharap akan tercipta, demokrasi yang cerdas, demokrasi yang berintegritas.Sehingga nanti menghasilkan pemimpin Kota Padangsidimpuan yang lebih hebat," ujar Misbahuddin. (Idham).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER