• Follow Us On : 
Pemuda BNN Riau Serahkan Dua Orang  Untuk Proses Rehabilitasi ke BNN Riau Sekertaris Pemuda BNN Riau (baju merah) bersama dua orang pria ke BNN Riau untuk proses rehabilitasi. Foto:p-bnn/petunjuk7.com

Pemuda BNN Riau Serahkan Dua Orang Untuk Proses Rehabilitasi ke BNN Riau

Senin, 23 Oktober 2017 - 17:13:26 WIB
Dibaca: 2555 kali 
Loading...

Pekanbaru - Pemuda Badan Narkoba Narkoba (BNN) Propinsi Riau menyerahkan dua orang pria yang menjadi korban penggunaan narkoba untuk proses rehabilitasi ke BNN Propinsi Riau, Senin (23/10).

Penyerahan kedua orang tersebut langsung diantar dan diserahkan oleh Wakil Ketua BNN Pemuda Propinsi Riau, Supriono, SH., dan Ketua Bidang OKK BNN Propinsi Riau Muhammad Rauf SH., M.H.

"Insya Allah ini bukanlah langkah akhir. Namun ini adalah langkah awal kami selaku penggiat anti narkoba di bumi Lancang Kuning," sebut Sekretaris Jendral Pemuda BNN Propinsi Riau, Ibnu Arifin SH., kepada www.petunjuk7.com melalui pesan elektronik Wa.

Ibnu meminta dukungan dari semua pihak terkait narkoba.

"Termasuk, jika ada yang ingin melapor seseorang yang kecanduan narkoba untuk di rehabilitasi, bisa hubungi kami," terang Ibnu.

Senada Ibnu, Wakil ketua Pemuda BNN Provinsi Riau, Supriono, SH, mengatakan, bahwa Ketua Umum Pemuda BNN Provinsi Riau, Munawir Matereng SH., tidak dapat hadir dalam menyerahkan kedua orang pria terkait pengguna narkoba karena sedang berada diluar daerah.

"Dan ini juga sudah di komfirmasi sebelumnya. kami berterima kasih kepada keluarga korban telah bersinergi dengan kami. Sehingga kami telah melakukan serta menggerakkan fungsi dari Pemuda BNN Provinsi Riau," ujar Supriono. (Red/p-bbn).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER