• Follow Us On : 
Ini Pesan Kapolres Rohil Usai Sholat Jumat, Saat Berkunjung ke Pesantren Bidayatul Hidayah Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK., MH., bersama rombongan di Pondok Pesantren Bidayatul Hidayah, yang disambut loleh pendiri pesanten Ustad Hasan, Jumat (19/20), sekaligus mengikuti pelaksanaan sholat Jumat. Foto:S.Muslim/rls

Ini Pesan Kapolres Rohil Usai Sholat Jumat, Saat Berkunjung ke Pesantren Bidayatul Hidayah

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 22:30:22 WIB
Dibaca: 2789 kali 
Loading...

Rokan Hilir - Kapolres Rokan Hilir (Rohil), AKBP Sigit Adiwuryanto SIK., MH., bersama rombongan menyambangi Pondok Pesantren Bidayatul Hidayah, yang disambut langsung oleh pendiri pesanten Ustad Hasan, Jumat (19/20) Pukul 12:00 WIB, sekaligus mengikuti pelaksanaan sholat Jumat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Rohil, usai pelaksanaan sholat Jumat, sekaligus bertatap muka dengan pengurus pondok peasantren dan santri/santriwati sekaligus memperkenalkan diri.

Kapolres Rohil menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas serta tentang bahaya ancaman radicalism.

"Giat sambang ini bertujuan untuk menjalin kedekatan hub silaturahmi dengan demikian diharapkan nantinya dapat membatu dan turut mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," sebut Kapolres Rokan Hilir (Rohil ) Riau, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK.,MH., melalui Kasubag Humas Polres, Aiptu Yusran Pangeran Chery, SH., kepada www.petunjuk7.com, Sabtu (21/10).(S.Muslim/rls).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER