• Follow Us On : 
Kegiatan Hari ke 22 TNI-MMD di Rohil, Mengerjakan Akses Jalan Semenisasi Kegiatan hari ke 22 TNI-MMD. ke100 Kodim 0321/Rohil saat ini masih berlanjut, sedang mengerjakan semenisasi. Foto:S.Muslim/rls

Kegiatan Hari ke 22 TNI-MMD di Rohil, Mengerjakan Akses Jalan Semenisasi

Selasa, 17 Oktober 2017 - 20:21:30 WIB
Dibaca: 1946 kali 
Loading...

Rokan Hilir - Kegiatan hari ke duapuluh dua (22) Tentara Nasional Indonesia Manunggal Masuk Desa (TNI-MMD) ke100 Kodim 0321/Rohil saat ini masih berlanjut.

Kegiatan TNI - MMD bersama masyarakat berada di sasaran 2 tepatnya Desa Labuhan Tangga Besar, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Selasa (17/10).

Tampak personil TNI bersama masyarakat saling bahu membahu menggunakan mesin cor molen yang dituang ke gerobak, tentu berisi cor semen, kemudian ditebar diatas pembatas yang telah dibingkai untuk semenisasi.

Karena sebelumnya usai membuat kerangka besi atau istilahnya "cakar ayam" alas pada tanah (pondasi cor semen) dan membuat kotak dari kayu papan sebagai penyekat, tanda bentuk luas semenisasi untuk di cor semen.

Sehingga manfaat akses jalan semenisasi tersebut, dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai sarana jalan merupakan sektor pendukung pembangunan. (S.Muslim/rls).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER