• Follow Us On : 
Kepala Desa Bentuk Asosiasi di Juhar, Wabup Karo Resmi Kukuhkan Foto bersama Wabup Karo dengan Asosiasi Kepala Desa Kecamatan Juhar, Senin (9/10).Foto:Sangap.S).

Kepala Desa Bentuk Asosiasi di Juhar, Wabup Karo Resmi Kukuhkan

Selasa, 10 Oktober 2017 - 21:30:09 WIB
Dibaca: 1013 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Karo, Cory S Sebayang melantik dan mengukuhkan Asosiasi Kepala Desa Kecamatan Juhar. Tujuan Asosiasi Ini dibentuk untuk menjalin kebersamaan sesama kepala desa dalam memecahkan permasalahan yang ada di masing masing desa, Senin (9/10).

Kemudian untuk memajukan desa, dan mempersatukan masing masing kepala membantu program pemerintah.

Wakil Bupati Kabupaten Karo, Cory S Sebayang menyambut baik atas terbentuknya asosiasi ini.

Sehingga kata Cory dapat membuat persatuan dan kesatuan menjadi satu kekuatan yang berkomitmen bersama untuk membangun desa di Kecamatan Juhar untuk lebih baik.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Karo mengucapkan selamat atas terbentuknya Asosiasi Kepala Desa Kecamatan Juhar," ucap Cory.

Menurut.Wakil Ketua Asosiasi Kepala Desa Kecamatan Juhar, Tarpim Kaban menjelaakan, dengan adanya asosiasi ini guna mencapai kebersamaan sesama masyarakay yang saling membina antara satu sama lain.

Lanjut Tarpim, sebagai Ketua Asosiasi Kepala Desa Suheri Tarigan, SH (Kepala Desa Juhar Tarigan), Sekretaris Kalpin Ginting (Kades Juhar Ginting), dan Bendahara Jemi Santa br Ginting (Kepala Desa Bekilang) yang beranggotan duapuluh lima (25) orang.

"Asosiasi ini juga meningkatkan kehidupan masyrakat secara umum.dan mendukung program pemerintah," sebut Tarpim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis PMD Abel Tarwai Tarigan, Kadis Perindag Almina Bangun, Camat Juhar Fras Leo Surbakti, Kabag Humas dan Protokol Drs. Djoko Sujarwanto, TP. PKK Kecamatan Juhar. (Sangap.S)






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER