• Follow Us On : 
Mengorbitkan Aset Wisata Rohil: Keindahan Alam Pulau Jemur Bupati Rohil, H.Suyatno saat meninjau Pulau Jemur.

Mengorbitkan Aset Wisata Rohil: Keindahan Alam Pulau Jemur

Ahad, 08 Oktober 2017 - 22:57:25 WIB
Dibaca: 2376 kali 
Loading...

Pemerintah Kabupaten Rohil gencar - gencarnya mengorbitkan aset wisata. Apalagi wisata alam  Pulau Jemur. Sebab, keindahannya tak kalah dengan objek wisata yang ada di Indonesia.


Rokan Hilir - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora)  mendatangkan para penggiat wisata atau penyelam handal ke Pulau Jemur. Kehadirannya untuk membuat dokumentasi foto sekaligus video tentang keindahan terkait potensi yang dimiliki di Pulau Jemur.

Bupati Rohil, H.Suyatno saat meninjau Pulau Jemur.
Pengambilan dokumentasi Pulau Jemur tersebut, setelah mendapatkan izin dari Bupati Rohil, H. Suyatno, Amp, tujuannya untuk menjual potensi wisata yang dimiliki Pulau Jemur kepada wisata: domestik dan mancanegara melalui paket travel wisata yang tersedia.

"Kami mohon dukungan dari semua pihak, baik itu OPD teknis terkait maupun kepada masyarakat. Jika ini berhasil, maka sangat diyakini pariwisata Rohil akan maju dan masyarakat akan sejahtera," sebut Kadisparpora Rohil, H. Ali Asfar, S Sos, Msi.

Setelah itu, Bupati Rohil,H Suyatno AMp mengajak Camat se-Rohil untuk mempromosikan aset wisata Pulau Jemur. Karena jelas H.Suyatno berlibur ke Pulau Jemur, keindalahan alam disana, tidaklah kalah  dengan beberapa objek wisata didaerah lain. Akan tetapi, sebut H.Suyatno untuk insfrastruktur perlahan mulai di perbaiki.

"Akan terus kita benahi secara bertahap dengan kekuatan anggaran yang ada," tutur H.Suyatno dengan optimis.

Bupati Rohil, H.Suyatno saat meninjau Pulau Jemur

H.Suyatno menjelaskan, bahwa di Pulau Jemur selain memiliki pemandangan yang indah juga memiliki kekayaan akan ikan. Agar semua itu bisa terwujud, ia meminta camat yang ada di Rohil, mempromosikan kemasyarakat luas.

 "Kalau memancing ke Pulau Jemur hasil tangkapannya pasti memuaskan, karena sejauh ini para pengunjung yang memancing diperairan itu membawa ikan puluhan kilogram setiap orangnya," terangnya. (Advetorial/Hms).
 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER