• Follow Us On : 
Ketua DPD Gerindra Sumut Meresmikan Kantor Sekretariat DPC Gerindra Madina Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara H. Gus Irawan Pasaribu bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Madina saat peresmian kantor Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Madina, Sabtu (7/10). Foto: Fahrizal Sabdah.

Ketua DPD Gerindra Sumut Meresmikan Kantor Sekretariat DPC Gerindra Madina

Ahad, 08 Oktober 2017 - 08:04:42 WIB
Dibaca: 4288 kali 
Loading...

Mandailing Natal- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut), H. Gus Irawan Pasaribu meresmikan kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sabtu (7/10) sore.

Peresmian kantor tersebut turut dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Madina dan simpatisan Partai Gerindra.

Kantor Sekretariat yang berdiri megah terletak di Jalan Lintas Sumatera, persisnya di Desa Gunung Tua Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tampak dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan lahan parkir yang lumayan luas.

Gus Irawan mengapresiasi dan bangga terhadap jajaran pengurus Partai Gerindra Madina yang telah mampu memiliki kantor yang bagus dan nyaman.

Gus Irawan menjelaskan, sebelum melakukan peresmian kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Madina, ia tadi pagi membawa pimpinan dari Badan Tenaga Nuklir Nasional (Batan) ke Desa Muara Pungkut.

" Dimana di Batan ada kelompok-kelompok tani yang dibina dan sekaligus dilakukan pemberian bibit unggul yang dihasilkan oleh Batan itu sendiri," ucap Gus Irawan kepada www.petunjuk7.com, usai peresmian.

"Sore ini secara simbolis melakukan peresmian gedung kantor DPC Gerindra Mandailing Natal di bawah pimpinan Erwin Lubis," sebut Gus Irawan.

Terkait pergantian kepengurusan DPC Partai Gerindra yang baru-baru ini di gelar di Kabupaten Mandailing Natal, Gus Irawan menjelaskan hal tersebut sudah direncanakan sebelumnya.

"Ada pergantian, penyegaran dalam sebuah organisasi dan ini hal yang biasa terjadi dengan tujuan supaya Partai Gerindra ke depan di Madina bisa berkiprah lebih luas lagi didalam memperjuangkan aspirasi masyarakat," tegas Gus Irawan.

Sedangkan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Madina, Erwin Lubis mengatakan sebelum melakukan peresmian kantor Sekretariat DPC, telah melakukan pertemuan dengan para petani di desa Muara Pungkut Kecamatan Kota Nopan.

Lanjut Erwin, dibawah pimpinannya, targetnya agar tercapai Partai Gerindra lebih bisa diterima masyarakat dan memperoleh kursi di legislatif tahun 2019 mendatang.

"Saya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan pimpinan Partai Gerindra sehingga hari ini saya dipercaya menjadi Ketua DPC Partai Gerindra di Kabupaten Madina. Saya targetkan perolehan kursi di legislatif tahun 2019 bisa naik, dan apabila saya gagal saya siap mundur," kata Erwin Lubis.

Ditambahkan Erwin mengenai pencalonan Gus Irawan sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara 2018 mendatang, pihaknya jelas Erwin menunggu instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra.

"Kalau beliau maju (Gus Irawan-red) apapun alasan dan situasinya kita akan berusaha semaksimal mungkin. Apabila tidak maju tetap kita menunggu perintah partai, kita mau diarahkan kemana nantinya," cetus Erwin Lubis.

Laporan: Fahrizal Sabdah



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER