• Follow Us On : 
4 Balon Walikota dan Wawako Padangsidimpuan dari Gerindra Empat Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Kot Padangsidimpuan dari Partai Gerindra periode 2018-2023 menyampai visi - misi, bertempat di gedung Serba Guna Jarapan Bunda Si Horing-horing, Sabtu(30/9). Foto:Idham.

4 Balon Walikota dan Wawako Padangsidimpuan dari Gerindra "Perang" Visi - Misi

Ahad, 01 Oktober 2017 - 09:53:16 WIB
Dibaca: 2917 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan mengadakan pemaparan visi - misi Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Kota Padangsidimpuan periode 2018-2023 bertempat di gedung Serba Guna Jarapan Bunda Si Horing-horing, Sabtu(30/9).

Kali ini yang mendaftar ke Gerinda ada empat (4) Balon untuk menyampaikan visi dan misinya, mereka adalah M.Isnandar Nasution dan Marataman Siregar, Khoiruddin Nasution dan Leo Sartana, Rusyidi Nasution dan Indar Tanjung, Alipada Harahap.


Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan Rahmad Eddy Matondang yang akrab dipanggil Eddy mayondang, dalam kata sambutannya mengharapkan kepada seluruh Balon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan pandai mengambil hati masyarakat lewat pemaparan visi dan misi.

"Kedepannya bisa menjadi pemimpin masa depan yang mampu membangun kota Padangsidimpuan," harap Eddy Matondang kepada www.petunjuk7.com.

Sedangkan, Kordinator Wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Korwil Tabagsel) Partai Gerindra, Kamsir Aritonang menyampaikan pesan dari Gus Irawan.

"Siapapun calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan bila terpilih nanti agar mampu mengangkat perekonomian KotaPadangsidimpuan, serta mampu membuat pemerintahan yang bersih," sebut Kamsir.


Visi dan Misi

Ini visi dan misi pada Balon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung oleh Partai Gerinda periode 2018 - 2023.

Pasangan: M.Isnandar Nasution dan Marataman Siregar.

Visi: Menuju Kota Padangsidimpuan yang relegius, berbudaya, sejahtera.

Misi: Meningkatkan peran serta masyarakat melalui pemahaman kehidupan beragama serta menjungjung tinggi nilai-nilai agama sebagai ciri masyarakat yang agamis, beradap serta berbudi pekerti.

Mewujudkan kota yang sejahtera dengan mengoptimalkan pemamfaatan potensi ekonomi lokal yang bertumpu pada pengembangan sektor perdagangan, jasa yang bertaraf nasional.

Menegakkan supremasi hukum yang berkeadilan, menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas dan terjangkau, menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban dalam suasana kehidupan kota yang tertib dan dinamis. Meningkatkan sarana dan prasarana yang berkualitas.

Meningkatkan penyelenggaraan otonomi daerah secara nyata dan bertanggung jawab.

Mewujudkan suasana kondusif, demokratis, mewujudkan peningkatan kualitas kesehatan, mewujudkan tata ruang kota yang ramah lingkungan, melestarikan dan mengembangkan kebudayaan dan peradaban yang bernilai tinggi.

Pasangan: Khoiruddin Nasution dan Leo Sartana.

Visi: Terwujudnya Kota Padangsidimpuan sebagai kota yang madani, religius, terampil, unggul, nyaman, aman dan sejahtera.

Misi: Mengembangkan sumber daya manusia handal, religius, mengembangkan perekonomian yang adil, meningkatkan peran masyarakat dalam mewujudkan keunggulan daerah yang berbasis kearifan lokal.

Meningkatkan penataan kota, mengembangkan reformasi birokrasi, menguatkan peran pemerintah desa dalam pemberdayaan masyarakat serta meningkatkan pendapatan asli daerah.

Pasangan: Rusidi dan Indar Sakti Tanjung

Visi: Menjadikan Padangsisimpuan sebagai kota asri, lestari, warganya hidup sejahtera dalam harmoni masyarakat madani. Yang demokratis.

Misi: Meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Padangsidimpuan.

Meningkatkan sumber daya manusia masyarakat kota Padangsidimpuan melalui pengingkatan sektor pendidikan dan kesehatan.

Menciptakan birokrasi yang bersih, efektif, dan efisien dengan orientasi pelayanan publik yang prima.

Mewujudkan masyarakat madani yang demokratis.

Pasangan: Alipada Harahap.

Visi: Santun perilaku, berdaya unggul menuju ridha Ilahi.

Misi: Mewujudkan masyarakat kota Padangsidimpuan yang beradap dan berbudaya.

Melalui adat istiadan dan nilai ajaran ajaran agama menurut peraturan yang berlaku dengan tujuan menjadikan masyarakat Kota Padangsidimpuan dalam setiap aktifitas sosial masyarakat menjadi lebih santun berprilaku dan berakhlak mulia.

Mewujudkan masyarakat kota. (Idham)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER