• Follow Us On : 
Tak Ada Aktif, Tokoh Pemuda Minta Kantor MPP Dialih Fungsikan Jadi Rumah Walet Ade Bayo. Foto:Endri.L

Tak Ada Aktif, Tokoh Pemuda Minta Kantor MPP Dialih Fungsikan Jadi Rumah Walet

Jumat, 29 September 2017 - 08:51:00 WIB
Dibaca: 2489 kali 
Loading...

Pelalawan - Tokoh Pemuda Kecamatan Bandar Petalang, Kabupaten Pelalawan, Riau Ade Bayo meminta agar kantor Majelis Pemuda Pelalawan (MPP) dialihfungsikan menjadikan rumah Burung walet.

Karena sebut Bayo, beberapa tahun terakhir ini tidak pernah ada aktivitas organisasi yang dilakukan disana, sehingga kantor tersebut terlihat di ibaraktkan rumah hantu.

"Dari pada jadi rumah hantu lebih baik di buat sarang burung walet. Sehingga bisa membuahkan hasil secara ekonomis, " tutur Bayo mantan aktivis Ikatan Keluarga Mahasiswi Pelalawan Indonesia (IKMPI) ini kepada www.petunjuk7.com, Kamis (28/9) di Pelalawan.

Bayo menyampaikan melihat realita tersebut, menghimbau para pemuda Kabupaten Pelalawan memberikan perhatian serius.

"Kondisi seperti ini seharusnya mendapat perhatian dari kawan - kawan pemuda Pelalawan lainnya, terutama pengurus MPP. Karena Bagaimanapun kantor MPP tersebut adalah rumah bagi seluruh pemuda kabupaten Pelalawan ". Ungkap Bayo.

Bayo mengajak kepada seluruh Pemuda Pelalawan untuk sama sama membenahi kembali MPP.

Sebab, kata Bayo setelah beberapa tahun belakangan terjadinya ke vakuman kepengurusan sehingga berakibat tidak adanya aktivitas organisasi yang dilakukan di sekreteariat yang berada di Jalan Akasia, Kota Pangkalan Kerinci.

"Saya berharap kepada pengurus MPP untuk bertanggung jawab dengan keadaan ini dan andainya pengurus tidak mampu mengatasi persoalan ini maka segera laksanakan musyawarah besar MPP untuk memilih kepengurusan yang baru," tambah Bayo. (Endri.L)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER