• Follow Us On : 
PAN Padangsidimpuan Resmi Dukung Paslon  Rusyidi Nst dan Indar Sakti Tanjung Paslon Rusyidi Nst dan Indar Sakti Tanjung (baju putih) bersama pengurus PAN. Foto:Idham

PAN Padangsidimpuan Resmi Dukung Paslon Rusyidi Nst dan Indar Sakti Tanjung

Senin, 25 September 2017 - 21:36:43 WIB
Dibaca: 1017 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Dua (2) Bakal Calon (Balon) Walikota Padangsidimpuan yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)di tahun 2018 yang mendaftar di DPD PAN Kota Padangsidimpuan yaitu pasangan H.Rusyidi Nst dan Indar Sakti Tanjung ST, serta H.M.Isnandar Nst S.Sos.

Dari kedua pasangan Balon Walikota Padangsidimpuan yang mendapat rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN ) yaitu pasangan H.Rusyidi NST dan Indar Sakti Tanjung.

Demikian dikatakan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DP) PAN Kota Padangsidimpuan Iswandy Arisandy dihubungi www.petunjuk7.com, melalui via ponsel, Senin (25/9).

Iswandy Arisandy menjelaskan kedua Balon Walikota tersebut telah melaksanakan serangkaian tahapan mulai dari pendaftaran, penelitian berkas, serta verifikasi berkas.

Kemudian lanjutnya, nama - nama tersebut juga dibawa ke rapat pleno DPD PAN Kota Padangsidimpuan.

Dalam pleno tersebut tutur Iswandy Arisandy, Pasangan Calon (Paslon) H.Rusyidi Nst dan Indar Sakti Tanjung berkesempatan menyampaikan visi-misinya. Akan tetapi Balon Walikota H.M Isnandar Nst S.Sos tidak menghadiri dalam pleno.

"Dari rangkaian pleno tersebut maka DPD PAN membawa berkas kedua balon Walikota ke DPW PAN Sumatera Utara untuk di proses sesuai dengan mekanisme peraturan organisasi Partai Amanat Nasional. Setelah berbagai penelitian dan pertimbangan di DPW PAN, maka DPD PAN dan DPW PAN memutuskan merekomendasikan pasangan Rusydi-Indar ke DPP PAN, " sebut Iswandy Arisandy.

"Nantinya rekomendasi resmi akan dikeluarkan oleh DPP PAN," ujarnya.

Iswandy Arisandy menambahkan, rekomendasi ditetapkan, maka PAN akan secepatnya menggerakkan mesin partai untuk mendukung serta memenangkan Pasangan Rusydi-Indar.

"Dan Insya Allah ini akan menjadi solusi terbaik untuk Padangsidimpuan yang lebih bermartabat." Cetus Iswandy Arisandy. (Idham).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER