• Follow Us On : 
Bhakti Sosial dan Donor Darah, Kegiatan Polres Padangsidimpuan  HUT Polantas ke 62 Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Andy Nurwandy SIK menyerahkan nasi tumpeng kepada Kasat Lantaa Padangsidimpuan AKP.M Haris Sihite dalam HUT Polantas ke 62. Foto:Idham.

Bhakti Sosial dan Donor Darah, Kegiatan Polres Padangsidimpuan HUT Polantas ke 62

Sabtu, 23 September 2017 - 23:46:12 WIB
Dibaca: 2112 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-62 tahun 2017, Polres Kota Padangsidimpuan mengadakan kegiatan bakti Sosial di Mushollah Siti Ramiah Jalan Jendral A.H. Nasution, Kelurahan Batunadua, Kecamatan Psp Batunadua (18/09) silam.

Kemudian, kegiatan donor darah oleh Kasat Lantas AKP M. Haris Sihite, yang melibatkan seluruh anggota Polisi Lalu Lantas (Polantas) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padangsidimpuan berlangsung Rabu (20/9).

Selain itu, ditempat yang sama Kasat Lantas Polres Kota Padangsidimpuan mengunjungi ke panti asuhan Hafizil Yatamu di Hutaimbaru, Kecamatan padangsidimpuan.

Pantauan www.petunjuk7.com, Jumat (22/09) saat syukuran HUT Lantas ke 62 tersebut ada pemberian reward kepada personil Bhabinkamtibmas Bripka Betly Haharap yang telah menolong korban kecelakaan Lantas di Jalan Raya Desa Huta Limbong Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan .

Tampak, Kapolres Padangsidimpuan AKBP ANDY NURWANDY,SIk memotong nasi tumpeng yang diserahkan kepada Kasat Lantas AKP M. HARIS Sihite usai Acara tersebut.

Dan yang meriahnya, ada diteruskan gerak jalan santai dari Mako Polres menuju Jalan Sudirman, Jalan SM.Raja, dengan rute Rambin Kampung Marancar, melintasi Jalan Serma Lian Kosong dan kembali ke Mako Polres.

Sebagaian penutup kegiatan acara digelar acara senam bersama seluruh personil Polres Padangsidimpuan.

"Tahun ini kami peringati HUT Lantas secara sederhana, dan sejak beberapa hari lalu telah menggelar serangkaian kegiatan diantaranya donor darah, angjangsana dan olah raga bersama, " sebut Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Andy Nurwandy Sik melalui Kasat Lantas Polres Kota Padangsidimpuan AKP.M.Haris Sihite kepada www.petunjuk7.com, usai acara.

"Dan harapan kami di momen HUT Lantas ke-62 selain sebagai momen refleksi diri bagi personil Lantas di Polres Kota Padangsidimpuan , kami juga berharap kesadaran masyarakat semakin baik dalam tertib berlalu lintas. Semoga Indonesia aman, selamat, tertib dan lancar melalui modernisasi sebagai implementasi tahun keselamatan untuk kemanusiaan,” ulas Haris Sihite dengan ramah. (Idham)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER