• Follow Us On : 
Sekdakab Karo Sambut Kepulangan  30 Orang Jemaah Haji dari Mekkah Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si., menyambut kepulangan jemaah Haji yang berasal dari Kabupaten Karo, bertempat di Mesjid Agung Kabanjahe, Selasa (19/9).Foto:Sangap.S

Sekdakab Karo Sambut Kepulangan 30 Orang Jemaah Haji dari Mekkah

Selasa, 19 September 2017 - 23:04:11 WIB
Dibaca: 1769 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si., menyambut kepulangan jemaah Haji yang berasal dari Kabupaten Karo, bertempat di Mesjid Agung Kabanjahe, Selasa (19/9).

Penyambutan jemaah Haji asal Karo tersebut yang diberangkatkan pada tanggal 8 Agustus 2017 silam, berjumlah 30 orang pada kloter 12 dan tiba Pukul 10:00 WIB, di Mesjid Agung Kabanjahe.

Sekdakab Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si dalam kata sambutannya saat menyambut kepulangan jemaah Haji dari Tanah Suci Mekkah.

“Kami atas Pemerintah Kabupaten Karo mengucapakan selamat datang kembali di Tanah Laro Simalem kepada para jemaah Haji yang telah pulang dengan selamat dalam menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah, " ucap Kamperas.

"Semoga menjadi Haji yang mabrur serta amal ibadah saudara mendapat berkat dari Tuhan Yang Maha Esa, ” sebut Sekdakab Karo.

Panitia penyelenggara Haji tahun 2017 Kabupaten Karo mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Pemerintah kabupaten Karo atas segala dukungan dan perhatiannya terhadap pemberangkatan dan pemulangan haji tahun 2017 ini.

Tampak hadir dalam penyambutan tersebut Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Karo Drs.H.Dur Brutu, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Karo, Ketua NU Karo, Kabag Administrasi Kesra Setdakab Karo Drs. Jumpana Pinem, Kabag Humas dan Protokol Drs Djoko Sujarwanto, serta para keluarga dari jemaah Haji. (Sangap.S)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER