• Follow Us On : 
Menulis di Haornas ke 43, Pemko Padangsidimpuan Berikan Piagam Penghargaan ke Wartawan Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Hj Taty Aryani Tambunan, SH., Sekda Kota Padangsidimpuan Zul Feddi Simamora, Wakil Walikota Padangsidimpuan M.Isnandar NST, Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, dengan wartawan yang mendapat piagam penghargaan. Fot

Menulis di Haornas ke 43, Pemko Padangsidimpuan Berikan Piagam Penghargaan ke Wartawan

Kamis, 14 September 2017 - 21:58:35 WIB
Dibaca: 2460 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Pada Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 34 yang di selenggarakan Pemerintahan Kota (Pemko) Padangsidimpuan melalui Dinas Pariwisata Kota Padangsidimpuan, diadakan di halaman Bolak, Kota Padangsidimpuan, Kamis(14/9), memberikan piagam penghargaan kepada beberapa wartawan yang giat menulis berita tentang olah raga.

Dalam pemberian piagam penghargaan tersebut, Walikota Padangsidimpuan Andar Amin HR dalam kata sambutan mengapresiasi kepada pers sebagai salah satu komponen penggiat olahraga melalui berita.

Adapun wartawan yang mendapat piagam penghargaan tersebut adalah Victor Sinaga dari media Portibi, Ampera Simamora dari media Medan Pos, Ali Akbar dari Media Batak Pos, Bersinar, Sarliman Manurung dari Media Harian Sinar Indonesia Baru.

Ali Akbar salah satu wartawan yang mendapat penghargaan tersebut mengatakan kepada awak media, bersyukur atas perhatian dari Pemerintahan Kota Padangsidimpuan yang telah memberikan perhatian khusus dalam Hari Haornas ke 34 ini kepada Wartawan.

"Sebagai perwakilan rekan-rekan media, saya sangat mengapresiasi Pemerintahan Kota Padangsidimpuan, khususnya Dinas Pariwisata Kota Padangsidimpuan. Mudah-mudahan kita dari wartawan tidak akan bosan - bosan memberitakan kegiatan olahraga, khususnya kegiatan olahraga di Kota Padangsidimpuan ini, " kata Ali Akbar.

Untuk itu, hubungan media massa dengan olahraga memiliki sejarah yang panjang, bahwa keberadaan olahraga mendapatkan banyak pengaruh dari pemberitaan dan penayangan media massa. (Idham).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER