• Follow Us On : 
Pilwako, Hj.Taty Aryani Tambunan, SH Pemimpin Padangsidimpuan yang Pantas Ketua LSM PIN Kota Padangsidimpuan, Amir Hamzah Harahap berpoto bersama dengan Hj.Taty Aryani Tambunan, SH. Foto: Idham

Pilwako, Hj.Taty Aryani Tambunan, SH Pemimpin Padangsidimpuan yang Pantas

Rabu, 13 September 2017 - 18:51:01 WIB
Dibaca: 1243 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Mendekati Pemilihan Walikota (Pilwako) Padangsidimpuan, Sumatera Utara nampaknya masyarakat mulai memberikan dan menunjukkan dukungan terhadap sosok pemimpin yang akan bertarung ditengah masyarakat, dinilai pantas merebut "kursi" nomor satu (1).

Tentu, dukungan tersebut tidak serta merta sekilas atau secara simbolis dari masyakat atau pun datang dari berbagai lapisan elemen masyarakat.

Nah, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) PIN Kota Padangsidimpuan, Amir Hamzah berkomentar terbuka memberi dukungan dan penilaian terhadap sosok Hj.Taty Aryani Tambunan, SH.

Amir mengungkapkan bahwa Kota Padangsidimpuan membutuhkan figur yg memiliki kredibilitas, trackrecord baik dan rasa sosial yang tinggi berada pada Hj.Taty Aryani Tambunan, SH.

" Dari kacamata saya, beliau itu punya kemampuan dalam memimpin serta cukup kredibel. Selain itu tentunya Walikota mendatang haruslah memahami dengan benar kebutuhan apa yg diprioritaskan sehingga kota ini terus terbenahi dan hal itu tidak kita ragukan ada pada diri Hj.Taty Aryani Tambunan SH," nilai Amir kepada www.petunjuk7.com, Rabu (13/9).

"Beliau juga menjabat sebagai ketua DPRD Kota Padangsidimpun, jadi singkronlah," ujar Amir.

Amir menambahkan, figur Hj.Taty Aryani Tambunan SH sudah dikenal familiar dan komunikatif.

" Mungkin kawan-kawan sudah taulah bagaimana dia (Hj.Taty Aryani Tambunan, SH-red) itu. Suapa saja bisa tukar pikiran dengan beliau. Baik masalah kemasyarakat maupun masalah politik. Beliau gampang berbaur tanpa memandang kedudukan dan jabatan. Makanya kita sangat mendukung beliau karena membangun kota ini perlu pemimpin yang aspiratif dan peka terhadap kondisi, yang perlu dibenahi," jelas Amir.

Lebih lanjut Amir, menghimbau kepada masyarakat khususnya Kota Padangsidimpuan memberikan porsi dan ruang besar yang kepada siapa saja yg memang kompeten untuk jadi Walikota.

"Intinya, kita mendukung sepenuhnya Hj.Taty Aryani Tambunan sesuai dengan kemampuan yang beliau miliki. Karena pemimpin seperti itulah yang dibutuhkan Padangsidimpuan untuk terus bernah," cetus Amir.

"Selain beliau, sebagai politisi tentunya tak terlepas dia juga seorang perempuan mengerti apa yg harus dibenahi di rumah kita yaitu Padangsidimpuan ini. Intinya," tandas Amir. (Idham).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER