MENU TUTUP
Bumi Turang

DPD BKPRMI Kabupaten Karo Resmi Terbentuk

Senin, 27 Juli 2020 | 18:56:41 WIB Dibaca : 1618 Kali
DPD BKPRMI Kabupaten Karo Resmi Terbentuk DPD BKPRMI Kabupaten Karo saat menerima sk dari DPW BKPRMI Propinsi Sumatra Utara. Foto: KS.
Loading...

Petunjuk7.com - Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara untuk periode tahun 2020-2024 resmi terbentuk. 

Hal ini setelah pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Karo menerima surat keputusan (sk) dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BKPRMI Propinsi Sumatera Utara.

"Alhamdulillah, setelah diterimanya sk ini, maka DPD BKPRMI Kabupaten Karo sudah resmi terbentuk dan selanjutnya akan menjalankan program-program kerja kedepan," ujar Ketua Umum BKPRMI Kabupaten
Karo, Maradona Tarigan, SH., kepada wartawan, Senin (27/07/2020) di Berastagi.

Maradona mengatakan, ia dan beberapa pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Karo sebelumnya melangsungkan pertemuan dengan pengurus DPW BKPRMI Sumatera Utara, beberapa hari yang lalu. 

Menurutnya, pertemuan tersebut sangat penting untuk mensinergikan program yang akan dilaksanakan BKPRMI Kabupaten Karo.

"Kita berharap dengan terbentuknya BKPRMI Kabupaten Karo bisa memudahkan koordinasi para pemuda dan remaja masjid dan menghidupkan kembali pengurus remaja masjid yang sudah banyak vakum," katanya.


Sedangkan, Ketua Umum BKPRMI Propinsi Sumatera Utara Zulchairi Pahlawan, SH., kepada wartawan, meminta pengurus  DPD BKPRMI Kabupaten Karo untuk memperbanyak silaturahim dengan menjalin kemitraan dengan semua elemen masyarakat.

"Jalankan program-program dan kegiatan-kegiatan dengan melakukan koordinasi ke wilayah serta mengaktifkan semua lembaga-lembaga otonom," ujar Zulchairi yang didampingi Sekretaris Umum BKPRMI Propinsi Sumatera Utara, Amri Fahrizal, S.T. dan Mujhirul Iman, S.,Pd.,I., M. Pd., yang sebelumnya menjabat Ketua Karateker BKPRMI Kabupaten Karo.

Adapun susunan DPD BKPRMI Kabupaten Karo periode 2020-2024, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dijabat oleh Drs. H. Adnan Effendi Zainuddin, Wakil Ketua Drs. H. Baharuddin Pardosi dan Sekretaris Tuah Aman, S.Ag., S.H., M.,H.

Sementara, untuk pengurus harian, Ketua Umum Maradona Tarigan, S.H., Sekretaris Umum DPD BKPRMI Kabupaten Karo, Abdul Rahmad Saleh Tarigan, S.,Pd.I. dan Bendahara Umum DPD BKPRMI Kabupaten Karo,
Bangkit Brema Perangin - angin. (KS).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih