MENU TUTUP
Bumi Turang

Garda Terdepan Terkait Covid 19, Anggota DPR-RI Ini Bantu Sembako ke Petugas Puskesmas Berastagi

Sabtu, 16 Mei 2020 | 21:32:08 WIB Dibaca : 1650 Kali
Garda Terdepan Terkait Covid 19, Anggota DPR-RI Ini Bantu Sembako ke Petugas Puskesmas Berastagi Anggota DPR - RI, Bob Andika Mamana Sitepu saat memberikan bantuan sembako kepada petugas Puskesmas Berastagi, Sabtu (16/5/2020). Foto:KS
Loading...

Petunjuk7.com - Anggota DPR - RI, Bob Andika Mamana Sitepu memberikan bantuan paket sembako kepada para petugas Puskesmas Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, bertempat di halaman Puslesmas Berastagi, Sabtu (16/5/2020) siang.

Bantuan paket sembako tersebut, berupa susu, telur dan makanan kesehatan, sebelumnya tim Bob Andika Mamana Sitepu terlebih dahulu sudah memberikan bantuan sembako ke beberapa desa yang berada di Kabupaten Karo seperti Desa Nari Gunung I, Desa Nari Gunung II dan Desa yang terdampak Erupsi Gunung Sinabung kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, kepada wartawan, Bob Andika Mamana Sitepu yang didampingi Benyamin Pinem, Bahari Tarigan beserta rombongan timnya, mengatakan " kita tadi memberikan sedikit bantuan kepada Puskesmas Berastagi," kata Bob.

"Ini karena petugas tersebut salah satu garda terdepan untuk menangani Covid 19. Apalagi Puskesmas Berastagi ini letaknya di tengah kota, otomatis sangat rawan dengan penyebaran virus corona. Jadi kan kita tidak tahu siapa saja yang berbobat ke Puskesmas ini," sebut Bob.

Bob menambahkan, bantuan yang diberikan tersebut tidak dilihat dari besar kecilnya.

"Jadi apa yang kami berikan ini tadi, janganlah lihat besar kecilnya. Mudah - mudahan nanti apa yang kami berikan ini bisa membantu daya tahan tubuh petugas kesehatan khususnya kepada pegawai Puskesmas Kec Berastagi ini," tambah legislator pusat ini.

Untuk itu, ditempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karo, drg Irna Sabrina Sembiring melalui Kepala Puskesmas Betastagi,
Dr Rehmenda Sembiring ketika dikonfirmasi wartawan, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bob Andika Mamana Sitepu.

"Kami keluarga besar Puskesmas Berastagi mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota DPR - RI Bob Andika Mamana Sitepu beserta rombongan arena telah memberikan bantuan kepada kami. Mudah - mudahan nanti setelah kunjungan Bapak Bob Andika Mamana Sitepu ini ke Puskesmas Berastagi ini . Insya Allah Covid 19 Ini bisa menghilang dari negara yang kita cintai ini," ucap Rehmenda Sembiring. (KS).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih