MENU TUTUP

Tingkatkan Sinergitas, Kejari Karo Silaturahmi ke Ketua DPRD Karo

Kamis, 16 Januari 2020 | 17:50:46 WIB Dibaca : 1672 Kali
Tingkatkan Sinergitas, Kejari Karo Silaturahmi ke Ketua DPRD Karo Ketua DPRD Kabupaten Karo, Iriani Br Tarigan saat menerima silaturahmi Kepala Kejari Kabupaten Karo, Denny Ahmad, SH., MH., Kamis (16/1/2020) di ruang kerjanya. Foto:KS
Loading...

Petunjuk7.com - Guna meningkatkan sinergitas antar lembaga dan untuk mempererat hubungan yang harmonis selama ini demi membangun Kabupaten Karo, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari), Kabupaten Karo, Denny Ahmad, SH., MH., temu ramah mengunjungi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Karo, Iriani Br Tarigan. Kegiataan itu sebagai bentuk silahturahmi ke wakil rakyat Tanah Karo yang tepat hari ke enambelas (16) setelah tahun baru 2020, Kamis (16/1/2020) di ruang kerjanya.

Dalam kunjungannya, Kepala Kejari Kabupaten Karo, Denny Ahmad, SH., MH., didampingi Kasintel Kejari Kabupaten Karo, Arif Khadarman, SH.,MH., menyampaikan, bahwa silaturahmi tersebut untuk membangun sinergitas Kemitraan dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul dan mampu memberikan kontribusi dalam ikut membangun Kabupaten Karo untuk kedepannya .

“Silaturahmi ini untuk membangun sinergitas dan memperkuat kemitraan antara Kejaksaan Negri Kabupaten Karo dan instansi lainnya khususnya ke DPRD Kabupaten Karo ini," ujarnya.

Dikatakannya, dengan silaturahmi ini dimaksudkan untuk melanjutkan koordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis selama ini antara pejabat daerah dan Kejadi Kabupaten Karo untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Karo.

"Karena silaturahmi sangat penting dibangun untuk menjalin hubungan yang harmonis, komunikasi yang baik, terjalin kerja sama serta terbangun kebersamaan, untuk menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat," pungkas Denny. (KS).



 

 

 

 

 


Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

2

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

3

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

4

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat

5

Hadiri Penutupan TMMD Ke-119, Bupati Karo Cory S Sebayang: Kegiatan pembangunan yang dilandasi semangat saling asah, saling asih dan saling asuh