MENU TUTUP
Kabar Desa

Jalin Silahturahmi, Babinsa Komsos Bersama Tokoh Masyarakat Desa Gunung

Jumat, 06 Desember 2019 | 19:17:13 WIB Dibaca : 1529 Kali
Jalin Silahturahmi, Babinsa Komsos Bersama Tokoh Masyarakat Desa Gunung Suasana komsos Babinsa Koramil 08/TB Serma Tumino  Laksanakan komsos bersama tokoh masyarakat Desa Gunung, Jumat (6/12/2019). Foto:KS
Loading...

Petunjuk7.com - Babinsa Koramil 08/TB kesatuan Kodim 0205/TK, Serma Tumino melaksanakan komunikasi sosial (komsos) di Desa Gunung, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, bersama seorang tokoh masyarakat desa binaannya, Jumat (6/12/2019).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Tumino mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan kali ini tujuannya agar hubungan tali silaturahmi dapat terus terjaga. Bahkan, lebih dekat lagi antara TNI dengan Rakyat.

Apalagi, lanjutnya, Babinsa di wilayah harus mampu menguasai wilayah desa binaannnya, dan mampu bersinergi dengan para tokoh di desa.

Termasuk para pemuka agama dan juga seluruh lapisan masyarakat, tentunya akan mengerti apa yang menjadi permasalahan baik tentang sosial maupun keamanan dan ketertiban di lingkungan.

"Dengan adanya silaturahmi dapat terjalin komunikasi dua arah yang sangat baik. Sehingga apabila ada permasalahan di desa dapat segera diantisipasi," terang Serma Tumino.

Tokoh Masyarakat Desa Gunung, Bimar Sitepu mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 08/TB karena selalu aktif disetiap kegiatan.

"Dan selalu mengutamakan kebersamaan dan gotong-royong serta pemberian informasi tentang perkembangan Desa Gunung," tandasnya. .(KS)

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih