MENU TUTUP

Musda ke IX, Tirta Yasa Sembiring Milala Terpilih Jadi Ketua PD - PPM Sumut

Rabu, 04 Desember 2019 | 15:38:23 WIB Dibaca : 1569 Kali
Musda ke IX, Tirta Yasa Sembiring Milala Terpilih Jadi Ketua PD - PPM Sumut Ketum PPM, Berto Izaak Doko (kiri) saat meyerahkan SK kepada Tirta Yasa Sembiring Milala. Foto:KS
Loading...

Petunjuk7.com - Tirta Yasa Sembiring Milala terpilih jadi Ketua Pengurus Daerah (PD) Pemuda Panca Marga (PPM) Propinsi Sumatera Utara (Sumut) usai Musyawarah Daerah (Musda) ke IX yang berlangsung, di Kota Medan, Selasa (3/12/2019)

Tirta Yasa, yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Pedagang Pasar Binjai (IPPB) resmi menggantikan Irwan Sembiring, sebagai Ketua PPM Sumut yang masa kepengurusannya sudah habis.

Tirta Yasa kepada wartawan, mengatakan, bahwa untuk program kerja awal, akan melakukan pendataan terhadap anak-anak veteran, dan pejuang mulai dari tingkat pimpinan cabang hingga ranting, sehingga terhimpun dalam wadah PPM ini.

"PPM ini kan wadah berhimpunnya putra-putri veteran, dan pejuang. Untuk itu, kita ingin bersama-sama membesarkan PPM ini," sebutnya.

Dijelaskan Tirta, PPM memiliki tugas sebagai kontrol sosial terhadap pemerintah, dan budaya serta mendukung penuh empat pilar bangsa yaitu, lancasila, Bhineka Tunggal Ika, UUD 45 serta NKRI dalam mewujudkan persatuan, dan kesatuan NKRI.

"Oleh karena itu, dalam waktu dekat ini, kita akan melakukan konsolidasi ke pimpinan cabang se-Sumut, dan akan membentuk sidang formatur untuk membuat susunan kepengurusan," terangbya.

Tirta Yasa menegaskan, PPM Sumut siap membantu, dan mendukung tugas TNI dalam hal keamanan, dan ketertiban.

Turut hadir pada Musda tersebut Wakil Ketua LVRI Mayjen TNI (Purn) Abdul Gani, dan Ketum PPM Pusat Berto Izaak Doko beserta rombongan. (KS)



 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat