MENU TUTUP

HBA ke 59 di Karo, Jaksa Dituntut Tingkatkan Kemampuan Berani dan Jujur

Senin, 22 Juli 2019 | 23:48:57 WIB Dibaca : 1494 Kali
HBA ke 59 di Karo, Jaksa Dituntut Tingkatkan Kemampuan Berani dan Jujur Kajari Karo Gloria Sinuhaji, SH., MH., dan Ketua IAD Ny Gloria Sinuhaji Br Peranginangin foto bersama seluruh Kasie dan jaksa serta staf jajarannya pada HBA ke-59 di Lapangan Upacara Kejari Karo, Senin (22/7/2019). Foto:KS
Loading...

Petunjuk7.com - Dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-59, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Karo menggelar kegiatan bakti sosial, anjangsana, pekan olahraga, donor darah, IVA test serta ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Kabanjahe, Senin (22/7/2019).

Upacara HBA ke-59 di Kejari Karo oleh dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Karo Gloria Sinuhaji, SH., MH., yang dihadiri Ketua IAD Karo  Ny Gloria Sinuhaji Br Peranginangin, Kasubbagbin Kejari Karo, Rikardo Simanjuntak, Kasi Intel Kejari Karo, Arif Kadarman, Kasi Pidsus Kejari Karo, Andriani Sitohang, Kasi Pidum Kejari Karo, Firman Siregar, Kacabjari Tiga Binanga, Kariksa serta seluruh jaksa dan pegawai jajaran yang di saksikan para tamu undangan lainnya.

Kajari Karo, Gloria Sinuhaji saat membacakan amanat Kejagung RI bahwasanya menekankan dan memerintahkan, segenap warga Adhyaksa supaya meningkatkan profesionalitas, kemampuan perorangan dan satuan sebagai bekal mengantisipasi, menangani dan menuntaskan setiap masalah dan tugas yang akan dan sedang dihadapi.

"Pupuk semangat solidaritas, supaya mampu bekerja sama, berkoordinasi dan bersinergi, memegang teguh prinsip dan jati diri. Agar terjaga dan dijunjung tinggi," sebut Kajari Karo memotivasi warga Adhyaksa.

Selain itu, ia juga memerintahkan, supaya setiap korp Adhyaksa segenap jajarannya, meningkatkan keberanian dan kejujuran serta menyadari kekurangan dan kesalahan diri yang disertai kepekaan cepat melakukan langkah perbaikan dan koreksi.

"Kukuhkan jiwa korsa, landasan utama kebersamaan insan Adhyaksa yang saling mendukung, menjaga, mengingatkan dan menguatkan sebagai penopang eksistensi, kebanggaan, martabat dan harga diri profesi bagi tetap tegaknya institusi," kata Kajari.

"Kemudian, setiap insan Adhyaksa dituntut mempersiapkan diri untuk mengabdi dan bekerja sepenuh hati demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri tercinta," tambah Kajari Karo.


Sebelum acara potong kue sebagai puncak perayaan HBA, terlebih dulu dilakukan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Kabanjahe oleh seluruh jaksa dan para staf.( KS )




 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat